Sunday, March 27, 2005

Satu Jam

Beberapa saat lalu...
Aku kian merasakannya
Kian merasakan dekat denganmu

Entah bagaimana waktu yang bekerja
mengatakan bahwa antara aku dan dirimu
semakin dekat lagi
semakin dekat satu jam lagi

Diantara satu jam ini...
aku tak ingin menjamah mimpi
pejaman mata hanya melukis senyum
nan indah dari dirimu
Maka...
Aku ingin meresapi karunia dari alam
untuk kita
dalam bayang samar bulan malam
aku merasa sembunyi jemarimu
telah menyentuh bahuku
lirih angin semilir membisik sapa
"apa kabar?" di telingaku
juga kilau sendu para bintang di atap angkasa
mengerling dari sudut indah matamu

Ah, aku kian tak sabar menunggu...
Bilakah segera bisa kucurahkan semuanya
dalam satu saat bersama?
Aku sungguh merindukanmu...

Kumohon, kekasihku
Tunggulah dua purnama mengiringimu
dan fajar setelahnya akan membawaku
kepadamu dengan cinta...

Aku sayang kamu, Ruri...

Ås, 27Mar2005
"...summer time in Norway, can't help myself not to miss you so much. I feel getting close with you"

No comments: